Cara Orgasme Lebih Lama



Anda sudah mempersiapkan malam yang hebat bersama istri. Anda merencanakan semuanya. Makan malam yang romantis, kamar tidur yang harum dan membangkitkan gelora, anda bahkan mengatur pencahayaan agar birahi istri anda bangkit. Anda mempersiapkan segalanya untuk malam yang luar biasa.
Kini tiba saatnya anda beraksi dan.. dan dalam 30 detik semuanya selesai. Buyar.. semua persiapan dan harapan anda satu hari buyar seketika. Lagi-lagi ejakulasi dini mengalahkan anda.

Anda pun berjanji bahwa lain kali anda akan lebih baik. Kemudian anda tidur meskipun itu hanya pura-pura untuk menyembunyikan malu anda. Anda bingung.. anda tidak seperti dulu lagi.. menahan desakan ejakulasi serasa lebih susah daripada mengangkat sebuah mobil ke lantai 10 kantor anda..
Istri anda hanya diam sambil menangis diam-diam.
Dari hasil pooling yang dilakukan Durex Condom Company di ketahui bahwa kebanyakan pria hanya mampu bertahan antara 2 - 3 menit saja setelah penetrasi, padahal seorang wanita setidaknya membutuhkan waktu 8 - 10 menit untuk mencapai orgasme.
Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.


Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan berat ringannya, yaitu:
1). Ejakulasi dini ringan, berarti: ejakulasi segera terjadi setelah hubungan seksual berlangsung dalam beberapa kali gesekan yang singkat.
2). Ejakulasi dini sedang, berarti ejakulasi langsung terjadi setelah penis masuk ke vagina.
3). Ejakulasi dini berat, menunjukkan ejakulasi yang langsung terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar.


Bahkan pada sebagian kecil pria dengan ejakulasi dini berat, sudah bisa mengalami ejakulasi sebelum penisnya menyentuh kelamin wanita bagian luar.


Tetapi apapun jenis ejakulasi dini yang terjadi, pria yang mengalaminya sama merasa tidak puas karena ejakulasi terjadi dalam waktu sangat singkat di luar kehendaknya sehingga hubungan seksual harus berakhir. Di pihak lain, wanita pasangannya juga sama, merasa tidak puas.


Perlu anda ketahui juga, sebenarnya ejakulasi dini tidak menunjukkan adanya gangguan pada sperma, artinya, pria yang mengalami ejakulasi dini tidak berarti mengalami gangguan sperma. Jadi ejakulasi dini bukan petunjuk bahwa pria itu mengalami gangguan sperma.


Sebagaimanapun berat - ringannya, yang pasti ejakulasi dini mengakibatkan hubungan seksual berlangsung tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, ketidakharmonisan bahkan disebabkan karena ketidakpuasan pada kedua belah pihak. Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya. Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. Apalagi kalau pasangannya mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi yang menyalahkan penderita.


Lebih jauh, reaksi yang muncul adalah perasaan takut atau khawatir setiap akan melakukan hubungan seksual. Perasaan ini justru akan semakin memperburuk keadaan ejakulasi dini. Kalau keadaan ini terus berlangsung, maka pada akhirnya pria itu dapat mengalami disfungsi ereksi.


Wanita yang mempunyai pasangan mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak dapat mencapai orgasme karena hubungan seksual segera berakhir. Kekecewaan yang muncul selanjutnya dapat berubah menjadi kejengkelan disertai perasaan takut setiap akan melakukan hubungan seksual. Akibat lebih jauh dapat berupa hilangnya dorongan seksual dan dispareunia.


Pada ejakulasi dini yang berat, juga terjadi hambatan kehamilan karena sperma tidak sempat masuk melalui vagina akibat ejakulasi yang terjadi sebelum hubungan seksual berlangsung. Hambatan hamil menjadi masalah baru lagi yang semakin memperburuk masalah yang timbul akibat ejakulasi dini.


Kami mengerti kalau anda merasa kecil hati dengan keluhan ejakulasi dini yang anda alami ini, Eko, tapi.... ini bukan berarti anda malah jadi putus asa. Semua permasalahan pasti ada pemecahannya.


Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini : dengan sex therapy dan dengan operasi syaraf. Cara pertama telah banyak dilakukan dan memberikan hasil yang cukup baik. Tetapi cara kedua walaupun pernah dilakukan di negara tertentu, sampai kini ternyata tidak populer dan tidak banyak digunakan.


Sex therapy, yang dilakukan untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri. Pada dasarnya cara ini dilakukan melalui beberapa langkah.
Langkah I : istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.
Langkah II : pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.
Langkah III : istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.
Langkah IV : dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.
Langkah V dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.

Lebih lanjut dari hasil pooling tersebut, terdapat 85% wanita yang mengaku tidak pernah mencapai orgasme selama intercourse, dan bahkan 72% diantaranya mengaku berbohong pada pasangannya mengenai orgasme yang dicapai.
Lakukan kegiatan melatih PC Muscle sebagai kegiatan harian anda.
  • Banyak pria menderita ejakulasi yang sangat lemah yang bisa menjadi tanda dari penyakit prostate dan urinary. Latihan didalam ebook Rahasia Ejakulasi akan mengajarkan kepada anda bagaimana menguatkan dan memiliki sebuah otot PC yang kuat. Otot PC yang kuat akan membuat anda mampu menahan desakan ejakulasi hingga waktu yang anda inginkan.
  • Dengan latihan yang teratur maka anda akan mampu meningkatkan secara masif tingkat ejakulasi anda, mengalami frekwensi ereksi yang lebih banyak, dan membangun kemampuan untuk mendapatkan lebih dari satu kali orgasme (multi orgasme) selama bersetubuh, dengan orgasme yang lebih intens dan lebih kuat. 
  • Latihan kami terbukti dapat menyembuhkan Ejakulasi Dini.



1 komentar:

  1. very interesting blogs (http://ulasanberitadunia.blogspot.com/)

    BalasHapus